Cinta = Layangan (?)

Cinta itu kayak layangan. Banding dan tandingkan dia dengan yang lain. Bakalan putus deh.

Cinta itu kayak layangan. Ditarik kekencengan bisa putus, diulur kekendoran bisa kabur.

Cinta itu kayak layangan. Kalo putus terus nyangkut di tempat tinggi, cuma yang bener2 niat yang bakal ndapetin.

Cinta itu kayak layangan. ga mungkin bisa keliatan bagus di atas, kalo masih ada bagian yang kurang.

Cinta itu kayak layangan. Sekali sobek/rusak, ga mungkin bisa kayak dulu lagi.

Cinta itu kayak layangan. Bisa lo simpen, tapi gak bakal lo rasain dan liat indahnya.

Cinta itu kayak layangan. kalo ga dikontrol, bisa kebablasan.

Dan mungkin sekarang “layangan” gue, walaupun udah koyak, kusam, dan ga berbentuk, masih bakal gue coba buat mainin. Karena gue yakin, ini “layangan” terindah yang pernah gue punya.

Advertisements

About hamcena

I'm a melancholic-romantic rocker.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s