Gombalan 2nd Post!

Kamu selalu bikin aku takut,
Pertama bertemu, aku takut bicara padamu
Pertama bicara, aku takut nanti suka padamu
Pertama suka, aku takut jatuh cinta sama kamu
Setelah jatuh cinta, aku takut kehilangan kamu…

I asked God for water, He gave me a river
I asked God for light, He gave me the sun
I asked God for a soulmate, He gave me, you

Tadi malam, aku menyuruh bidadari untuk menjagamu dalam tidurmu. Gak berapa lama dia balik sambil marah-marah “Masak bidadari suruh jagain bidadari?”

Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu

B: kamu gak sakit po?
G: hah? Sakit apa?
B: bidadari jatuh dari langit masak gak sakit apa-apa

Mataku kayaknya udah mulai rabun deh. Masak tiap aku jalan sama kamu yang kulihat cuma kamu doang.

Google kayaknya error deh, tiap aku ketik pertanyaan apapun, jawabannya selalu nama kamu

Facebook-ku error nih, pas ada tulisan “what’s on your mind?” selalu ketulisnya nama kamu.

Twitter sekarang aneh, tiap aku nulis di “what’s happening” selalu ketulisnya “thinking of you”

aku ga punya tampang se tampan cowok-cowok K-Pop yang kamu suka
Aku juga ga punya suara sebagus penyanyi cowok yang ada di playlist kamu
Aku juga ga bisa bikin kata-kata semanis syair para pujangga
Tapi lihat kenyataan, mereka gak sayang kamu, yang sayang sama kamu ya aku.

Advertisements

About hamcena

I'm a melancholic-romantic rocker.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s