Galau Akademis

Udah lama banget gak ngepost di wordpress. Sudah mulai berdebu nih *uhuk*

Ya sorii. Akhir2 ini lagi banyak banget pikiran. Masalah kelulusan lah, pengumuman undangan lah, belum masalah wisuda *aku juga heran emang apa masalahnya sama wisuda?*

Wkwk. Tapi yang pasti aku akhir-akhir ini bahagia banget. Kemaren tanggal 16, alhamdulillah aku bisa lulus dari almamaterku tercinta, SMAN 1 Yogyakarta. Dan lebih alhamdulillah lagi, lulus 100%. Yes, berarti taun depan SBI (kata pak basuki sih)

Daaaaan pada hari ini, 17 MEI 2011, aku Alhamdulillah BELUM LOLOS SELEKSI SNMPTN UNDANGAN. Loh kok belum lolos malah alhamdulillah? Bukan apa-apa sih sebenernya. Tapi di kehidupanku yang sebelumnya (?) Aku terlalu banyak ngeluh sama Yang Punya Hidup. Ada masalah dikit, ngeluh. Ada masalah gede, ngeluh. Ga punya masalah, masih ngeluh juga (btw ini beneran lho).

Makanya aku mencoba untuk menghibur diri, mungkin Allah punya rencana lain yang jauuuuuuuh lebih indah daripada ini (oke, walaupun tadi aku sempet nangis-nangis which is itu sangat tidak mencerminkan gue sebagai cowok cool B-) )

Mungkin, Allah merasa aku belum pantas diterima di tempat yang tak pengenin. Sehingga aku harus belajar lagi

Mungkin, Allah gakmau aku takabur. Ya, aku emang tipe yang kayak gitu. Gampang takabur tiap dapet nikmat seupil dari Allah. Makanya Allah mengingatkanku.

Mungkin Allah punya rencana lain buatku. Siapa tau gak masuk FKU UNS tapi keterima Medical Harvard? #ngarepbanget tapi bukan berarti gak mungkin kan? Haha.

Ya, mungkin “bukan disini”, “bukan sekarang”, atau “bukan ini”. Tapi aku percaya Allah pasti sudah menyimpan rencana indah buatku. Anggap saja ini sebagai ujian. Allah akan menguji hamba-hamba-Nya yang Allah sayang. Jadi anggap saja “cobaan” ini tanda sayang dari Allah.

Aku bangga menjadi Islam. Tuhanku adalah yang Maha Segalanya. Allah yang Mahakuasa. Yang punya kekuasaan tentang apa yang gak mungkin, bisa menjadi mungkin atau malah pasti jika Allah berkehendak. Oleh karena itu, aku percaya kalo aku bener-bener niat, Allah pasti bakal mengabulkan keinginanku. Karena Allah pun berfirman : berdoalah kepadaku, maka akan Ku-kabulkan. People needs something to believe. And I believe in Allah.

Oh ya betewe, mungkin aku gakbakal ngepost apa2 di wordpress sampe tanggal 1 juni. Well, karena aku masih belum dapet kuliahan, aku harus ngejar mati2an di ujian tertulis SNMPTN tanggal 31 nanti. Ah, wish me luck, fellas 🙂 I’m sorry for all mistakes I’ve done. Mistakes that I intended to do, and that I did not. Thanks. Be strong everyone, you got your God to believe 😀

Advertisements

About hamcena

I'm a melancholic-romantic rocker.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s