Daftar gombalan update pertama nih

G: kenapa sih putri malunya ngatup sendiri pdhl ga dipegang? B: dia malu karena kalah cantik sama kamu

B: Dek, aku habis jatuh sakit banget G: mana? Kok gak luka? B: jatuh cinta sama kamu tu jauh lebih sakit daripada jatuh dari moto

G: kok lilinnya meleleh? Padahal ga dinyalain B: skarang kamu tau kan kalo lilin aja meleleh tiap ada kamu, apalagi hatiku

B: venus itu dewi kecantikan ya? G: denger2 sih gitu, kenapa emang? B: kalo orang dulu ngliat kamu, pasti dewi kecantikan bakal diambil dari namamu

B: rumahmu di mesir ya? G: nggak kok di jogja. Kenapa? B: gapapa, habis kamu mirip cleopatra sih

Kamu bagai sebuah lagu, dengan notasi yang berganti tiap detik, dengan lirik yang menyayat hati, tapi menyenangkan

Un vero cavaliere non lascia mai una signora. A true gentleman never leaves his lady.

Dek, taukah kamu kenapa huruf “U” dan “I” di keyboard dipasang bersebelahan? Karena “I” dan “U” tercipta unuk bersama

B: ternyata kamu bagai ular, sangat berbisa G: maksud lo?!! B: bisa bikin aku jatuh cinta, bisa bikin aku jadi gila

Dek, kalo kamu bunga mawar, aku rela jadi yang nanem. Biar aku bisa menjaga keindahanmu dari kumbang2 yang hanya ingin menikmatimu

B: wajahmu seperti bulan purnama G: jadi wajah gue boncel2? B: iya dek, biar boncel2 tapi tetep terangi malam2 sepiku

My body might small, but my love’s big.

RINDU memang memisahkan I dan U. Tapi CIUM bisa mendekatkannya

Roses are red, violets are blue. I’m not sad, I’m just missing you

sementara baru segini dulu ya, besok-besok pasti gue uodate lagi deh yang pekok-pekok šŸ˜€

Advertisements

About hamcena

I'm a melancholic-romantic rocker.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 Responses to Daftar gombalan update pertama nih

  1. aliban says:

    ajiiiibbb daaahh hahahaha

  2. ixan says:

    he ra mbosok wae…haha…

  3. Yoga AR says:

    ceileeeh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s